30 juli 2020

Meer dan 50 jaar komen de dames van B&O samen

142 km

Dit is weer echt zomerweer, zon en een beetje wind, goed voor snel verbranden of bruin worden net wat je voorkeur heeft. Ik houd het gewoon bij een rondje fietsen hoewel dat vandaag bijna uit de hand dreigde te lopen.
B&O dames
Eerste even naar de “Zuidoost” waar Tiny vandaag oud -collega’s op visite zou krijgen, ja hoelang moet je dan terug gaan, ik weet het niet maar in ieder geval meer dan 50 jaar geleden zaten deze dames samen op kantoor van veiling B&O ( Bangert en Omstreken) in Zwaag en nog steeds nauw contact door elk jaar bij één van de vier een gast-dag te organiseren. Een bakkie doen met gebak en dan weer verder en op dat moment is alles nog mogelijk, ga ik links of rechts, het werd links en die route ging naar Purmerend en nog een "stukkie" verder.
Niet scherp zonnig


Het "Paard"

Te druk om langs die kant terug te gaan

Op het erf staat een klein "Paardje"

Nog één bocht en ik ben weer op de "vaste" wal.

Marken vanaf Monnickendam gezien
Bij Durgerdam ging ik weer richting het noorden langs de dijk en als extra uitstapje nog even naar “Het Paard” op Marken, het was me te druk om over de buitenkant weer terug te gaan dus hetzelfde pad binnendoor naar Monnickendam en door Volendam over de Dijk waar het enorm druk was om verder “omhoog” te gaan naar Middenmeer waar ik na 142 km weer een voldaan gevoel had.      

2 opmerkingen:

Brian Günter Haugen zei

Name..Brian Günter Haugen
Live In ..... Nordrhein-Westfalen
Beruf ...... Business Executive
Darlehensbetrag .... 250.000 €
Darlehenszinsen .... 1%
Religion: Katholizismus
Meine E-Mail für jeden Equire; brianhuagen101@gmail.com

Es wurde gesagt, dass das Leben nur dann wirklich in vollen Zügen genossen werden kann, wenn es Leiden und Schmerzen gegeben hat. Ich bin froh und dankbar, dass ich bei meiner Mizuho Bank, Ltd. Filiale Düsseldorf einen Kredit in Höhe von 250.000 € erhalten habe Bankkonto,. Sind Sie ein Mann oder eine Frau und haben einen Kredit beantragt und wurden von Ihrer Bank abgelehnt? Ich möchte Ihnen heute sagen, dass Sie einen Kredit von der besten Online-Firma erhalten können und nicht viele Dokumente ausfüllen müssen, sie haben auch einen guten Zinssatz von 1%. Ich wurde von einem Freund, der einen Kredit von ihnen erhalten hatte, der AASIMAHA ADILA LOAN COMPANY vorgestellt. Ich brauchte Bargeld und besuchte meine Bank. Sie sagten mir, dass ich wegen schlechter Kredite nicht qualifiziert sei, einen Kredit zu erhalten, und die Bankzinsen auch hoch. Ich bin jetzt glücklich, weil ich das große Geschäft meiner Träume aufbauen kann. Meine Zahlung wird bald beginnen. Verschwenden Sie keine Zeit mehr mit der Geschäftsbank mit dem hohen Zinssatz und wenden Sie AASIMAHA ADILA AHMED LOAN FIRM an, um Ihre Darlehensmittel zu erhalten. Sie sind sehr schnell zu genehmigten Darlehen und schreiben Ihr Konto am selben Tag des Antrags gut. Nein, zu viele Prozesse und Verfahren sind wie bei den Banken involviert. Die Darlehensfirma weiß nicht, dass ich diese guten Nachrichten teile. Sie können sie per E-Mail kontaktieren.
Jetzt bewerben ..... (aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com)
Meine E-Mail für jeden Equire; brianhuagen101@gmail.com

Fitriani Suhesti zei

Saya Fitriani Suhesti dari kota Medan. Saya melihat postingan ibu Yanti Ari dengan detil bagaimana dia meminjam dari Guaranty Trust Loans untuk memulihkan usahanya dan juga mengembangkan usahanya. Ibu berkata dia tinggal di kota Medan dan saya tinggal di kota itu jadi saya memutuskan untuk menghubunginya karena saya telah kehilangan 16 juta karena penipuan hanya karena saya membutuhkan pinjaman untuk mengembangkan bisnis saya.

Di bawah ini adalah informasinya yang saya lihat dan yang saya hubungi.

nama ibu: Yanti Ari
nomor telepon: +62821-1644-0184
Nomor Whatsapp: +62821-1644-0184
Kota: Medan
email ibu: ariy6261@gmail.com
Setelah saya menghubungi ibu yanti dia menceritakan semua yang perlu saya ketahui dan dia berkata kepada saya bahwa setelah saya menghubungi Guaranty Trust Loans dan menerima pinjaman saya, saya harus mencoba untuk berbagi cerita saya agar orang lain yang membutuhkan pinjaman dapat diandalkan perusahaan dapat diselamatkan dari orang-orang curang yang bukan pemberi pinjaman.

Jadi saya mengajukan pinjaman sejumlah 500 juta Rupiah, dan mereka meminta kredensial saya yang saya serahkan dan setelah mereka selesai memverifikasi detail saya, pinjaman itu disetujui untuk saya dan saya pikir itu adalah lelucon dan mungkin itu salah satu penipuan yang membuat saya kehilangan uang, tetapi karena ibu Yanti berasal dari Medan dan saya melihat buktinya jadi saya mempercayai mereka, saya kagum ketika saya mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari 24 jam dengan bunga rendah 2% tanpa jaminan. Saya sangat senang bahwa Allah menggunakan ibu yanti yang menghubungi mereka dan memperkenalkan saya kepada mereka dan karena saya diselamatkan dari pemberi pinjaman palsu dan juga akan mewujudkan impian bisnis saya.

Jadi saya menyarankan semua orang yang tinggal di Indonesia, Malaysia dan belahan dunia lain yang membutuhkan pinjaman untuk satu tujuan atau yang lain untuk menghubungi Guaranty Trust Loans dan di bawah ini adalah detail mereka
email: (anamichaelguarantytrustloans@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi perusahaan dengan nomor ini: +1(470)481-0039
jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (fitrianisuhesti90@gmail.com)
Terima kasih telah membaca cerita saya, dan semoga Allah terus melindungi dan memberkati kita semua bahkan di masa-masa sulit karena pandemi virus corona.